Rabu, 21 Desember 2011

love and beautiful art (love story between lilis rosanti and dian supriyana)


Saat pintu hati tak terlihat oleh debu yang kian lama menutupi, saat itu lah angin berhembus menyapu debu dan membuka sketsa hati, hanya cinta yang tulus yang bisa menyihir pintu itu terbuka lebar dan memberi harapan kebahagiaan, hanya 1 yang dapat masuk kedalamnya, hanya 1 yang di ijinkan untuk dapat berbagi rasa dengannya, maka ia lah yang patut menjaga penuh kepercayaan dan amanah yang harus di jaga dengan tanggung jawab dan ketulusan. Maka ia lah yang akan bahagia selamanya.
          Sebuah lagu mampu merubah hati, sebuah lagu mampu mengalahkan ego dan emosi, sebuah lagu mampu membawa kita ke sebuah masa, sebuah lagu bisa membawa toleransi, sebuah lagu bisa mencairkan hati yang beku, sebuah lagu mampu menyentuh hati dan mampu meneteskan airmata.
sebuah lagu bisa menumbuhkan rasa, rasa yang begitu indah, rasa rindu yang kian menggebu, dan sebuah lagu itu adalah isi hati perasaan yang di balut lewat puisi indah di iringi music yang menyentuh, yang mampu membawa kita ke dalam imajinasi pemikiran untuk bisa menghasilkan sebuah karya yang halus. Itulah cinta antara dian supriyana dan lilis rosanti (CL).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar